100 % Mengembalikan Hp Android Yang Suka Download Sendiri

100 % Mengembalikan dan Mengatasi Hp Android Yang Suka Download dan Instal Aplikasi Sendiri Sendiri

Android menyandang nama smartphone karena kecanggihannya hampir bisa menyelesaikan semua pekerjaaan disaat terhubung dengan internet. Dari sinilah android bekerja seakan mewakili sebuah perjalanan yang tak terbatas, terkadang tanpa kita sadari setiap harinya kita browsing ke berbagai negara, semua itu karea internet. Namun tak sedikit orang disisi kecanggihannya si android ini bikin kesel si pengguna lantaran banyak aktivitas ponsel diluar kendali si pemilik ketika dia berada di area wifi ataupun jaringan internet lainnya, misalnya:
Update aplikasi di Playstore
Mengunduh aplikasi dan menginstallya sendiri
Keluar Iklan di sreen HP secara tiba-tiba
Contoh Aplikasi yg download sendiri : APUS dll..

100 % Mengembalikan Hp Android Yang Suka Download Sendiri

Hal tersebut sudah wajar sobat Modifi, Anda jangan salah persepsi atau anda berfikir hal tersebut dikarenakan android anda sedang error. Mungkin kita kesal dengan berbagai kegiatan android diluar kendali kita karena membuat lelet atau lambat peranggkat android bahkan menghalangi kegiatan ber-HP ria. :)
Lantas bagaimana cara mengatasinya? Tunggu dulu kita identifikasi dahulu apa faktor timbulnya kegiatan tersebut. Ada berbagai macam faktor yang timbul ketika android bekerja diluar kendali kita diataranya:
1. Pengaturan otomatis-upgrade aplikasi pada playstore / market android yang lain.
Solusi:
Buka playstore / aplikasi market lainnya, non aktivkan / disable pada pengaturan "Perbarui aplikasi secara otomatis" hal ini anda lakukan apabila anda tidak menginginkan pembaruan aplikasi secara otomatis atau diluar kemauan kita.

2. Terdapat aplikasi S.P.A.M atau aplikasi yang suka sebar-sebar iklan.
Solusi:
Cari dan hapus aplikasi asing atau yang anda tidak pernah memasangnya namun aplikasi tersebut ada di menu android anda sebelumnya dan tentu tidak berfungsi. Biasanya berupa launcher, locker dan pengunduh aplikasi pastikan aplikasi tersebut tidak berguna.

3. Terdapat aplikasi versi uji coba/trial version (misal game dll).
Setidaknya anda paham mengenai aplikasi uji coba / trial version, yaitu aplikasi yang sebenarnya berbayar alias kita harus membeli untuk versi penuhnya namun dari pihak developer ataupun dari penyedia aplikasi tersebut memberikan secara gratis untuk review atau peninjauan terhadap aplikasi tersebut dengan catatan berbatas waktu atau disertai penayangan iklan.
Solusi:
Hapus dan ganti aplikasi yang full/versi penuh dengan membelinya, selain tanpa penayangan iklan menggunakan versi penuh akan menjadi lebih nyaman dan aman dari v.i.r.u.s.

4. Berlangganan dengan operator jaringan yang anda pakai.
Anda sering menerima SMS dari operator seputar produk atau yang lainnya? Sang operator jaringan rupanya juga sangat memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan produk-produknya. Biasanya mereka mengirimi SMS kepada kita berupa link tautan yang menuju ke web mereka untuk berlangganan permainan atau yang lain, bisa jadi secara sengaja ataupun tidak sengaja mengikuti untuk berlangganan dan terjadilah masalah diatas.
Solusi:
Apabila anda tidak menginginkan hal ini, dengan cara bergenti berlangganan atau hubungi costumer service operator anda.

100 % Mengembalikan Hp Android Yang Suka Download Sendiri
Apabila solusi diatas tidak bisa mengatasi permasalahan Coba anda ingat-ingat aplikasi atau game yang terakhir diinstall sebelum android mulai bermasalah, jika sudah diketahui coba hapus aplikasi tersebut dari handphone android.

Jika setelah aplikasi tersangka dihapus tapi masalah tetap terulang maka ada satu cara yang cukup ampuh untuk mengatasi android yang download dan install aplikasi sendiri yaitu:

1. Buka menu setting/pengaturan lalu klik security/keamanan lalu hilangkan centang pada kalimat unknown source/ sumber tidak diketahui
2. Buka menu setting/pengaturan lalu klik aplication/aplikasi geser ke all/semua kemudian scroll kebawah dan cari aplikasi bernama 'search application provider' klik aplikasi tersebut lalu pilih disable
Restart android anda agar android mengosongkan semua aplikasi yang dijalankan dibackground prosses, setelah restart maka problem android yang suka download dan install aplikasi sendiri akan teratasi dengan trik diatas tadi.
Selamat mencoba 100 % Mengembalikan Hp Android Yang Suka Download Sendiri
Sampai jumpa dipost berikutnya.

Tags.
*Cara Mengatasi Android Yang Sering Download Aplikasi Sendiri 
*Cara Mudah Menghentikan Aplikasi Android Update otomatis
*Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri 
*Mengatasi android yang Download sendiri

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "100 % Mengembalikan Hp Android Yang Suka Download Sendiri"

Post a Comment