Cara Merubah Tampilan Kursor Blog dengan Gambar yang kita suka

Cara Merubah Tampilan Kursor Blog / Web dengan Gambar yang kita suka

assalamualaikum wr.. wb.. selamat siang, malam, sore, dll... hhehe

Pernah ga sobat mengunjungi web atau blog tapi tampilan kursornya berubah?
saya pernah mengunjungi salah satu situs dan setelah saya perhatikan ko kursor saya berubah, saya berpikir ko bisa seperti itu ya.
nah kali ini saya sudah tau caranya biar kursor web/ blog kita bisa di rubah, berikut caranya,
langsung aja ya, cekidott......

1. Pertama sediakan gelas, kenapa??
buat bikin kopi, hhehe... saiapa tau lu ngantuk tar ga fokus deh

2. buka file manager kalo yg pake web hosting, untuk yang pake blog kaya saya nih buka Dashbor Blog lalu Klik Edit HTML..

3. ke tiga yaitu, minum kopinya dulu, wkkwkk

4. sisipkan kode berikut di bagian tag BODY

<style type="text/css">body{cursor:url ("http://yono.zz.mu/images/kursot.gif"),auto;}</style>

5. Save file nya

6. sekarang bika Blog/web sobat, dan liat hasilnya

kalo berhasil, wkwkkk


sekian dulu ye, sampai jumpa posting berikutnya.. babayy....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Merubah Tampilan Kursor Blog dengan Gambar yang kita suka"

Post a Comment