Forum IAPD : Kompetisi SEO IAPD

Hai sobat blogger apa kabar kalian semua?
Terimakasih sudah mau mampir di blog saya. Sesuai judul postingan diatas saya akan sedikit menjelaskan apa itu Forum IAPD : Kompetisi SEO IAPDKompetisi SEO IAPD  adalah tajuk kompetisi SEO bersifat bebas tidak mengikut keyword artikel yang akan ditentukan oleh hasil musyawarah moderator IAPD.

Dok. Pribadi

Oh iya sebelum membahas lebih jauh lagi apa sobat blogger sudah tau apa itu Forum IAPD ?.
IAPD ( Indonesia AdSense Publisher Discussion ) adalah sebuah grup di Google plus, yang dikhususkan untuk Learning together how to optimizing Adsense revenue, pentolannya m'ba Indri ibunya juragancipir.com, sebenernya digrup saya termasuk Baru.

Buat sobat blogger yang masih awam tentang Google Adsense seperti saya bisa bergabung di Grup atau Forum IAPD untuk menanyakan seputar Google Adsense.
Tidak hanya bertanya soal Google Adsense saja sebenarnya sobat blogger juga bisa bertanya tentang blogging, SEO, etc.

Nah jadi saran saya buruan bergabung ke Forum IAPD sekarang juga dengan cara mengunjungi Google Plus dan cari IAPD Indonesia AdSense Publisher Discussion jika sudah silahkan klik Gabung.

Kembali ke topik pembahasan Kompetisi SEO IAPD.

Berikut ini tutur Mas Gani Sebastian sebagai salah satu Moderator dalam postingannya di Forum IAPD

"Terbuka untuk member IAPD...
White hat SEO Competition, ajang kreatifitas dan sarana menyalurkan bakat menulis dengan kriteria "Page One" di halaman google, saatnya menunjukkan kemampuan Anda.

Saat ini tersedia hadiah sebesar Rp.750.000 dari donatur, dan tidak menutup kemungkinan ada pihak sponsor yang ikut berpartisipasi, diantaranya adalah jasa penyedia domain dan hosting yang namanya sudah terkenal di negri ini sebagai sponsor tunggal.

Untuk itu dimohon partisipasinya bagi member IAPD untuk memberikan suara dan sekaligus bisa langsung mendaftar, agar pihak penyelenggara bisa melaporkan data kepada pihak sponsor sebagai syarat jumlah peserta.

Tajuk kompetisi SEO ini bersifat bebas tidak mengikat dengan keyword artikel yang akan ditentukan oleh hasil musyawarah moderator IAPD, nanti akan di umumkan setelah ada pendataan peserta.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung mendaftar di :

forumiapd@gmail.com 

dengan format :

- Nama   : Nama Anda
- Subyek : Kompetisi SEO

Isi pesan

Mendaftar kompetisi SEO IAPD
Nama website : www. nama blog anda.


Setelah melakukan pendaftaran, kami akan masukkan nama Anda kedalam daftar.
Anda akan menerima sebuah PIN peserta yang akan dikirim melalui email, PIN ini nantinya akan digunakan untuk pengambilan hadiah jika Anda memenangkan kompetisi.

(Tanpa PIN hadiah tidak bisa diambil)

Untuk sementara ini dulu yang bisa disampaikan, persyaratan kompetisi akan segera disusun setelah pendaftar memenuhi jumlah dan kriteria untuk pengajuan ke pihak sponsor.

Nantinya pelaksanaan penulisan artikel akan diberikan waktu 5 hari bagi peserta untuk membuat konten dan dipublish.

Turut mengundang +Indri Lidiawati​​​​​​, +fandi guritno​​​​​​, +Juan Feju​​​​​​, +Gee Jhon​​​​​​ +must teguh​​​​​ sebagai penasehat..sekaligus TIM pelaksana.

Mohon partisipasinya yaa...

Untuk bagian donasi bisa hubungi saya melalui Hangout. Konfirmasinya nanti akan disampaikan secara transparan.

Acara ini terselenggara berkat ide dan gagasan dari mas +Nino Artikel​​​

Pendaftaran akan ditutup tanggal 30 April 2016 Pukul 00:00"

Bagaimana sobat blogger anda tertarik untuk ikut dalam kompetisi SEO tersebut?.
Saran saya untuk sobat blogger yang masih baru bermain tentang Blogging atau SEO saya pikir ini wajib di ikuti untuk menambah wawasan apalagi ada hadiahnya lhooo... wkkk.. saya sendiri sudah mendaftar dan langsung dapat balasan email yang berisi Nomor PIN saya.
Bagi yang berminat silahkan mendaftar Kompetisi SEO IAPD.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Forum IAPD : Kompetisi SEO IAPD"

Post a Comment